Saturday, August 20, 2016

3 Pantai yang harus anda kunjungi di Lombok

Dibawah ini adalah 3 pantai terindah yang berlokasi di Lombok : 

1. Selong Belanak (Lombok Tengah) :


Selong Belanak adalah pantai yang memiliki pasir putih yang halus dan air yang berwarna biru toska atau biru muda. Pantai ini sangat luas, dengan deretan bukit-bukit dan pulau-pulau kecil di seberangnya membuat pantai ini terlihat sempurna. Setiap kali saya ke Selong Belanak saya pasti akan surfing, karena Selong Belanak adalah tempat yang bagus untuk pemula seperti saya . 






2. Pantai Tangsi (Lombok Timur) :

Pantai Tangsi, atau yang biasa dikenal sebagai Pantai Pink karena pasirnya yang berwarna merah muda. Sebenarnya pasirnya berwarna putih namun terkadang ketika matahari tenggelam , pantulan sinarannya akan membuatnya terlihat pink atau merah muda ( kurang pasti sih, itu cuman denger dari orang-orang sekitar). Saya siih baru kesana sekali dan perjalannya sangat tidak menyenangkan. Jalannya sangat rusak dan agak menakutkan namun saya berharap sekarang akan lebih baik :)





3. Tanjung A'an (Lombok Tengah) :

Pantai Tanjung A'an yang seasrang dijuluki sebagai pantai merica ini juga memiliki air yang biru jernih dengan pemandangan bukit-bukit disekitarnya. Inging tahu kenapa dijuluki pantai merica ?? 
Nah ini dia, pantai Tanjung A'an memiliki pasir yang berbulir-bulir, kelihatannya seperti merica karena ukurannya tidak jauh beda dengan merica :D Tanjungan A'an juga tempat penyebrangan ke Batu Payung tetapi Batu Payung bisa juga di tempuh dengan berjalan kaki selama kurang lebih 30 menit melewati sebuah bukit . 


No comments:

Post a Comment