Friday, September 23, 2016

Turun 1Kg dalam sehari dengan mengikuti 3 resep pisang

Jika anda ingin menurunkan berat badan, 3 resep pisang ini adalah solusi anda . 

DIET INI HANYA DAPAT DILAKSANAKAN SELAMA 3 HARI (TIDAK BOLEH LEBIH)


Hari Pertama :

  • Sarapan / pagi hari : Untuk sarapan di pagi hari , anda dapat memulainya dengan menikmati 1 buah pisang dengan segelas susu skim atau kopi sesuai selera dengan pemanis sakarin .
  • Makan siang : untuk makan siang , anda dapat sedikit memanjakan lidah anda dengan kejucottage hingga 250 gram dengan di temani 1 buah pisang dan teh manis .
  • Makan malam : Untuk makan malam , anda cukup menikmati 1 buah pisang dan segelas susu rendah lemak .


Hari Kedua :

  • Sarapan / pagi hari : Anda dapat sarapan dengan 1 buah pisang dan segelas susu atau kopi dengan pemanis sakarin dan 2 layer roti tawar .
  • Makan siang : untuk makan siang anda dapat menikmati satu mangkuk sup , segelas susu skim atau 150 gram keju cottage dan 2 buah pisang .
  • Makan malam : Anda dapat mengkonsumsi buah pisang dengan jumlah banyak yang anda inginkan hingga kenyang . atau pisang yang dicampur dengan segelas susu , 1 chamomile atau teh pennyroyal .




Hari Ketiga : 

  • Sarapan / pagi hari : Untuk sarapan , anda dapat awali dengan satu buah pisang dan segelas susu skim atau kopi dengan susu skim atau teh dengan pemanis sakarin . lalu sebuah roti gandum dan potongan keju atau keju cottage . dengan menikmati ini , anda akan bersemangat dalam menjalani aktivitas .
  • Makan siang : untuk makan siang anda dapat menggoyang lidah anda dengan sebuah dada ayam panggang , tanpa kulit ataupun ikan bakar dengan bumbu sesuai selera . lalu salad dengan lebih banyak sayuran hijau dan sedikit minyak . penggunaan minyak zaitun pada salad anda akan sangat baik di konsumsi ketimbang dengan minyak sayur biasa . jika anda masih merasa lapar , anda dapat mengkonsumsi satu atau dua buah pisang .
  • Makan malam : untuk makan malam anda dapat mengkonsumsi satu hingga dua buah pisang , sebuah telur ayam rebus , sayuran yang di bumbui dengan sedikit minyak seperti yang anda unginkan .

Seterusnya anda dapat lakukan menu makan dalam Resep Diet Pisang 3 ini hingga 2 minggu dan rasakan hasilnya .

No comments:

Post a Comment